Satlantas Polres Bangkalan, Gercep" Tangani Lakalantas di Jalan Sokarno Hatta.

0

 

Bangkalan,patroli88investigasi.com.- Terjadi laka lantas saat melintasi Jalan raya Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah Kecamatan Bangkalan, saat menghindari motor yang berputar balik,, terjadi pada hari Kamis,16 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 Wib kini Satlantas Polres Bangkalan amankan beberapa BB dalam peristiwa tersebut.

Dalam keterangannya AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. Kasat Lantas Polres Bangkalan, peristiwa laka ini telah terjadi di Jalan raya Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah Kecamatan Bangkalan, pada hari Kamis,16 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 Wib.


“Sepeda motor Honda Vario No.Pol: M-6130-HV dikendarai Siska, Umur 15 tahun, seorang Pelajar, asal Desa Petaonan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan berboncengan dengan Fitatul Widiyati, umur 16 tahun, seorang pelajar, Dengan Kendaraan Truk Mitsubishi No. Pol M-8404-UH dikemudikan oleh Suudi, Umur 57 tahun, Pekerjaan Sopir, alamat Kmp Tengginah Desa Kesek Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan,” ujar Grandika menyampaikan keterangannya.

Mengenai kronologinya, AKP Grandika menyebutkan" Saat sepeda motor Honda Vario No.Pol M-6130-HV dikendarai Siska berboncengan dengan Fitatul Widiyati berjalan dari arah Utara ke Selatan, Sesampai di tempat kejadian, Siska menghindari motor yang berputar balik, Sehingga motor Honda Vario No.Pol M-6130-HV yang dikendarai Siska dengan temannya, terjatuh kekiri dan tertabrak Kendaraan Truk Mitsubishi No.Pol M-8404-UH yang dikemudikan Suudi yang berjalan beriringan dari arah yang sama, yaitu dari Utara ke Selatan.


Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, selain mengamankan BB berupa sepeda motor dan truk, AKP Grandika menyebutkan pengendara Sepeda motor Honda Vario No.Pol: M-6130-HV atas nama Siska dan yang dibonceng atas nama Fitatul Widiyati mengalami luka-luka serta kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan dengan kisaran kerugian materil Rp 500.000.


Korban di bawa ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan atas luka-luka yang di derita. (Rud88).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)