*Bendahara Pw Fast Respon, Hadiri Acara Khitanan Keluarga Dpc Grib Kuningan*

0


KUNINGAN – (P88)Patroli88investigasi.com // Minggu 16/6/2924,  Bendahara Pw Fast Respon Herlina silaturahmi dan menghadiri acara khitanan anak dari keluarga Dudi Sugianto ( Murdok ) selaku Dansatgas Dpc Grib Kabupaten Kuningan Jabar dan Rika Fatmawati yang beralamatkan di Perum Alam Asri, jalan Akasiraya Kasturi, Kabupaten Kuningan.


Dalam acara tersebut Bendahara Pw Fast Respon Herlina bertemu dengan keluarga besar Grib Dpc Kabupaten Kuningan seperti: istri dari Sekjen Grib Desta, dan juga istri dari Waka Grib Aan.



Ada juga Okk Grib Nurahyan, Advokat dari Dpc Grib Kabupaten Kuningan S. Jahat Permana S.H, M, Psi serta Anggota Grib yang lainnya, saling silaturahmi dengan penuh kehangatan dan penuh rasa kekeluargaan.



Lina juga mengucapkan banyak - banyak berterima kasih sekali atas sambutan dari rekan-rekan Grib Dpc Kabupaten Kuningan yang begitu hangat khususnya kepada Keluarga hajat Dudi dan Rika, serta yang dikhitan Ananda Azka semoga lekas sembuh, menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua serta menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta agama ungkapnya".


( LINA )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)