Forkompimcam Hadiri Acara Gelaran Kendalisada Adventure Team III

0

 

Banyumas patroli88investigasi.com Bertempat di Lapangan Desa Singasari Kec Karanglewas, pada hari Sabtu( 29-06-2024) Kwarcab Banyumas menyelenggarakan kegiatan Kendalisada Adventure Team III.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua Kwarcab Banyumas Kak Budi Nugroho, S.STP, M.Si. dan dihadiri oleh Waka Bina Muda, Kak Irawati, SE beserta jajaran pengurus Kwarcab Banyumas, Camat Karanglewas, Danramil Karanglewas, Kapolsek Karanglewas, Ketua Kwaran Karanglewas dan Kades Singasari.Kegiatan yg dilaksanakan selama 3 hari, (Sabtu sd Senin) 


Dimulai dari Desa Singasari Kec Karanglewas, Desa Panembangan Kec Cilongok dan berakhir di Desa Tumiyang Kec Pekuncen.bertujuan untuk meningkatkan kecakapan, ketrampilan dan kemandirian anggota Pramuka.


Kegiatan ini diikuti oleh 42 Sangga atau 252 anggota Pramuka Penegak dari berbagai Pangkalan atau SMA/SMK se Kabupaten Banyumas.


Harapan Camat Karanglewas Drs Dwi Nur Wijayanto semoga kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturrahmi,meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kebersamaan antar anggota pramuka Penegak se Kabupaten Banyumas dan bisa menjadi ajang untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme,mencintai Alam yang indah ini melalui kegiatan kepramukaan ini untuk menemukan ide kreatif,inovatif.Gelaran acara Berlangsung Lancar, Tertib,Aman dan Meriah(Kontributor DNW 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)