*Gabungan Satlantas Dan Samapta Polres Bangkalan Melakukan Operasi Balap Liar, Puluhan Motor Dan Pelaku Diamankan*

0


BANGKALAN - (P88)Patroli88investigasi.com // Gabungan Satlantas polres Bangkalan dan Samapta melakukan operasi balap liar di Jalan Raya Suramadu, Dusun Murkepek, Desa Baengas, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan pada sabtu malam sekira pukul 01.00 sampai 02.30 Wib. Minggu (16/06/2024)  guna menertibkan area Jalan Raya suramadu tersebut.


Merupakan upaya dan tugas kepolisian untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi pengendara yang lain.


Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M. I. K. Dalam operasi tersebut telah kami amankan 38 sepeda motor (R2) dan 43 pelaku dan penonton, operasi tersebut kami lakukan atas laporan dari masyarakat, dimana tempat tersebut setiap malam minggu dijadikan ajang balap liar,” Ujarnya kepada media.


AKP Grandika menambhakan,” Semua Barang Bukti (BB) kami amankan di Mapolres Bangkalan serta kami koordinasi dengan Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan untuk tanggal sidang pada bulan Juli 2024 mendatang.


“Selain itu kami juga tindak tegas kepada pengguna knalpot brong serta pengendara yang tanpa menggunakan helm, dan kendaraan bermotor yang tidak di legkapi dengan surat surat kepemilikan, mari kita bersama-sama untuk ciptakan situasi aman, nyaman serta tertib dalam lalu lintas," Tutupnya.



(Rud88).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)