Humanis, Personel Polsek Ciamis Patroli Dialogis dan Beri Imbauan Kamtibmas

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu, 16 Juni 2024. 

Patroli kali ini dengan menyambangi ke obyek vital, perbankan dan pemukiman penduduk agar dapat mengurangi terjadinya kriminalitas C3 dan pelanggaran-pelanggaran hukum lainnya serta menciptakan Kondisi yang aman dan kondusip di Wilayah hukum polsek Ciamis

Kegiatan yang dilaksanakan secara humanis itu dilaksanakan oleh personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar, diantaranya Panit Samapta Iptu Yogas Maskawan, Panit Binmas Ipda Supriyatin dan Bripka Ega Nugraha

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal, SH., S.I.K., M.H., mengatakan, Patroli dialogis ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Ciamis tetap aman dan kondusif.

"Patroli ini, kami secara humanis datang ke warga memberikan imbauan kamtibmas. Ini sebagai bentuk upaya Polri mendeteksi dini tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Sehingga kewaspadaan masyarakat tinggi dan kondusifitas wilayah tetap terjaga aman dan nyaman saat malam hari," kata Ipda Dayat Hidayat.

"Tidak hanya lokasi itu, sepanjang jalan Petugas datangi setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda. Ini bertujuan menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3," kata dia menambahkan.

Selama patroli, kata Kapolres Ciamis, anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. "Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," ucap Ipda Dayat Hidayat.

Adapun route yang disambangi yaitu Pasar Ciamis, Gudang ayam petelur Naratas, Kantor BPS Ciamis, Pabrik Daur Ulang Plastik, Terminal Ciamis, Mini market Ciamis serta Gudang Abakus


#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar