Humanis, Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Pantau Kegiatan Pengecoran Irigasi Cikalagen

Patroli88investigasi
0




CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar secara humanis melaksanakan koordinasi dan komunikasi sekaligus pemantauan kegiatan pembangunan irigasi Cikalagen blok Cibalungbang, Desa Kertaharja. Pembangunan itu dilaksanakan di wilayah Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024).

Pemantauan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Asep Hertanto. Dimana anggota hadir melakukan pengawasan terhadap pembangunan sarana fasilitas untuk masyarakat.

Ini merupakan pemangunan irigasi yang bersumber dari APBD Kabupaten Ciamis. Ini dibangun untuk masyarakat, maka dari itu anggota hadir guna memastikan program pemerintah berjalan dengan lancar dan tepat guna serta manfaat untuk masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu pemerintah dari sisi pengawasan. Agar program yang digulirkan untuk kemaslahatan masyarakat terlaksana sesuai dengan harapan bersama yakni kesejahteraan masyarakat.

"Kami secara humanis hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Disini kami ikut serta mengawasi agar tidak terjadi penyimpangan oleh oknum tak bertanggunjawab. Sehingga program yang digulirkan pemerintah benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

Kapolsek Cijeungjing berharap kehadiran Polri bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Terutama di dalam mewujudkan kesejahteraan bersama. Apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)