Comments

*MEMBANGUN JALAN DESA JALAN KENANGA DI DUSUN KEDUNG DADAP DESA REJA MULYA KECAMATAN KEDUNGREJA*


CILACAP - (P88)Patroli88investigasi.com // Pemerintah Kabupaten Cilacap kecamatan kedungreja desa rejanulya

Jl. kenanga dusun Kedung Dadap desa  Rejamulya jenis kegiatan Rabat beton

yang berlokasi di jalan kenanga Dusun Kedung Dadap Desa  Reja mulya Kecamatan kedungreja volume Panjang  332 meter  kali  lebar 3 meter kali  tinggi 0,15 cm.




 Pada tanggal 28 Juni 2024 awak media kontrol sosial     di Dusun  Desa Rejamulya Kecamatan kedungreja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Untuk meningkatkan mutu  dan Sepek yang  Sangatlah baik  Pemerintah desa  dan Tim TPK mengedepan kan Mutu Berkualitas



Pasir dan Batu Koral dan semen  yang sangat Bagus .Menjaga  Kualitas keawetan Bangunan Biar Selalu Bagus .maka Pemerintah desa dan Tim TPK Tidak di ragukan lagi .Pekerjaan Tersebut.



Pelayanan warga khususnya akses jalan Desa' Pemerintah Kalurahan  sudah melanjutkan rehabilitasi beberapa ruas jalan desa. pada awal semester kedua ini sudah dimulai dengan membangun jalan rabat beton /  cor  di dusun Kedung Dadap  Blok Kedokan Satang .RT 2 RW 08 jalan  di Desa  Reja Mulya di dusun Kedung Dadap jalan Desa' Di Dengan Panjang volume  panjang  332  meter  Kali  lebar 3 meter dan tinggi 0,15 centi meter

dan rehabilitasi jalan Desa Reja Mulya Dusun Kedung Dadap Pembangunan tersebut dibiayai dengan dana banprov  2024 



Masyarakat sangat menyambut baik dan berharap dapat dilaksanakan dalam waktu yang cepat sebelum musim penghujan diharapkan sudah rampung. Untuk menjamin mutu agar pembangunan baik dan  meminta agar semua bisa diajak kerja sama  dengan baik membangun jalan desa .



Semua pihak dapat mengawasi mulai dari proses agar hasilnya bisa maksimal. "saya cukup gembira khususnya RT 2 RW 08 Sangat Berterima kasih Kepada  pemerintah Desa' Reja Mulya yang sangat peduli dengan masyarakatnya  ungkapnya warga sebut saja  ( BN )  Nama samarannya .


Dalam kesempatan terpisah.  Tim Pelaksana Kegiatan (TPK). ngobrol ngobrol dengan awak media, begitu ramah tamahnya, kepada awak media. sehingga siang tadi kesan yang sangat luar biasa,Baik Sekali Tim TPK nya, Tim awak Media DiajakMinum  Kopi di lapangan lokasi proyek yang sedang berlangsung.


Awak media pun menyambut Sangat Berterima Kasih  Rasa  senang karena tim TPK  yang sangat,Baik  ramah tamah disuguh Minum  kopi di warung sekitaran proyek, yang sedang dilaksanakan Kegiatan Pembangunan jalan Desa Reja Mulya Dusun Kedung Dadap,


Tim TPK memberikan informasi, dalam dalam sambutan nya menuturkan Kepada Awak Media. Katanya, pembangunan jalan desa yang sedang berlangsung  Pelaksanaan nya rabat betonnya, akan diselesaikan.


Pembangunan jalan Desa Dusun Kedung Dadap RT 2 RW 08 akan diselesaikan secepatnya dan lambat-lambatnya  ditargetkan harus sudah selesai dalam awal  bulan agustus 2024 ini agar segera bisa dimanfaatkan oleh warganya, masyarakat. terangnya Dari Tim TPK ,

dari desa rejamulya Dusun Kedung Dadap mengabarkan. 


( MarJuki Wiyono )

0 komentar:

Posting Komentar