Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Madina Gelar Olahraga Bersama

 


Madina  Panyabungan, Patroli88investigasi.com - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution mengikuti olahraga bersama jalan santai dan senam dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Madina, Panyabungan, Madina, Sabtu (22/6/2024).

Jalan santai dimulai dari kolam renang aek orsik - Polres Madina, lalu dilanjutkan dengan senam. 

Turut hadir Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh, Sekda Madina Alamulhaq Daulay, dan pimpinan OPD lainnya.

Olahraga yang diikuti masyarakat dan jajaran kepolisian ini berlangsung meriah. Kapolres Madina Arie Sofandi Paloh melepas jalan santai dengan menggunting pita dan pelepasan balon.

Atika yang menggunakan jaket olahraga berwarna biru tua terlihat semangat. Kekompakan juga terlihat jelas dari para peserta yang mengikuti senam ini. 

Selesai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize serta hadiah hiburan yang menambah semangat para peserta.

Dalam sambutannya, Kapolres Madina Arie menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat silaturahmi dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Arie juga berharap agar Polri semakin maju dan tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, TNI, maupun masyarakat.

Sementara Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution mengatakan dengan mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Kecepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, artinya polri selalu ada mendukung pemerintah untuk menjaga keamanan dan keseimbangan negara. 

Atika menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala dukungan dan sinergitas yang selalu terjaga selama ini. Atika juga menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara tahun 2024.(S.t)

0 komentar:

Posting Komentar