Perkuat Sinergitas, Polsek Cipaku Polres Ciamis Datang dan Beri Imbauan ke Kader Penyuluh KB

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi para kader Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana yang sedang beraktifitas di siang hari. Kegiatan ini berlangsung saat acara pertemuan rutin kader IPeKB di Kampung Bungur, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinakmtibmas Desa Jalatrang Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Agus Hendra. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama kader DPC Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Kabupaten Ciamis yang sedang beraktifitas di siang hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para warga masyarakat di daerah.

"Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya," kata Iptu Adharudin.

"Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi dalam mewujudkan terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga masyarakat nyaman melaksanakan kegiatan sehari-hari, terutama di dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024," ucapnya menambahkan.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar