Comments

Polres Bangkalan Gelar Bakti Sosial Religi, Untuk Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Di Dua Tempat Ibadah.

 

Polres Bangkalan,patroli88investigasi.com.-Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bangkalan menggelar Bakti Sosial Religi dengan melakukan kerja bakti di dua tempat ibadah dengan menerjunkan puluhan personil Polres Bangkalan yang bersiap dengan masing-masing membawa alat kurve untuk membersihkan di tiap sudut tempat ibadah.

Bakti sosial religi ini, menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyatakan kegiatan itu merupakan salah satu langkah Polres Bangkalan dalam menjalin silahturahmi dengan warga sekitar dengan cara bergotong royong membersihkan lingkungan di sekitar area Masjid Agung Bangkalan dan Gereja Maria Fatima Bangkalan. (Jum'at, 14/6/2024)


 "Adanya pelaksanaan kurve atau kerja bakti ini diharapkan bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara Kepolisian baik dengan para tokoh agama dan juga masyarakat sesuai dengan program Kapolri. Alhamdullillah kegiatan berjalan aman dan lancar,” tandasnya.


AKBP Febri menambahkan, pelaksanaan bakti sosial religi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, keamanan dan kenyamanan para jemaah ditempat ibadah.


"Jika tempat ibadahnya sudah bersih, rapi, dan indah, maka ibadah pun jadi khusuk, tenang, dan nyaman saat berdoa kepada Sang Pencipta,," tutur kapolres," Ia juga mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke -78 ini, selain diisi dengan kegiatan bakti sosial religi juga diselenggarakan beberapa kegiatan sosial lainnya.


“Insyallah kedepan jika tidak ada hambatan, akan ada pelaksanaan kegiatan bakti sosial seperti pengadaan sumur bor, bedah rumah, donor darah, pemberian bansos kepada warga tidak mampu, dan juga akan diisi dengan perlombaan untuk memeriahkan hari Bhayangkara," tutup Febri. (Rud88)


0 komentar:

Posting Komentar