Polres Ciamis Amankan Galuh Festival Digital di Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382


CIAMIS , Patroli88investigasi.com~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Galuh Digital Festival dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar wilayah Taman Lokasana Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 15 Juni 2024, malam.

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman saat mengunjungi Galuh Festival Digital.


"Pengamanan ini dilakukan untuk membuat rasa nyaman dan aman masyarakat, baik peserta maupun masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Kabupaten Ciamis. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif, terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu kepolisian menjaga kondusifitas selama gelaran Galuh Digital Festival," kata AKP Rahmad Fanani, Minggu (16/5/2024).

AKP Rahmad Fanani menuturkan, sebelum pelaksanaan pengamanan sejumlah personel di apelkan. Para personel diapelkan untuk mengecek kesiapan pribadi dalam hal pakaian dan penampilan harus diperhatikan dan dipedomani sebagaimana Standar Operasional Prosedur (SOP). "Semua anggota yang telah di tugaskan melaksanakan pengamanan sesuai dengan tupoksi masing masing. Selama gelaran Galuh Festival Galuh berjalan kondusif," katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar

(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar