Polsek Ciamis Polres Ciamis Monitoring Pentas Seni Siswa MI Al-Mu'minin

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri acara pentas seni pelepasan dan kenaikan siswa di MI Al-Mu'minin. Acara itu dilaksanakan di MI Al-Mu'minin, Kelurahan Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka diantaranya yakni Panit II Binmas Polsek Ciamis Ipda Supriatin dan Bripka Yosa anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangrasa. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan panitia dan pegawai di MI Al-Mu'minin.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas digelaran pentas seni pelepasan dan kenaikan siswa di MI Al-Mu'minin.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran Pentas Seni dalam rangka pelepasan dan kenaikan siswa MI Al-Mu'minin. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani. 

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. "Saat ini merupakan tahun politik, mari kita sama sama ikut sukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan aman, damai dan kondusif," kata AKP Rahmad Fanani.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar