Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Patroli ke Situs Ciuang Wanara

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis kesejumlah lokasi keramaian dan obyek wisata di wilayah Kecamatan Cijeungjing. Patroli ini dilaksanakan di kawasan obyek wisata Situs Ciung Wanara Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (16/6/2024).

Patroli ini dilaksanakan ke kawasan Obyek Wisata Religi Ciung Wanara Karangkamulyan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota piket Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Sebanyak 3 tiga personel diterjunkan, mereka diantaranya Aiptu Asep H, Bripka Sona I dan Brigadir Deristya N.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki mengatakan, Ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di akhir pekan. Sehingga merasa nyaman dan aman masyarakat.

"Patroli ini dalam rangka cipta kondisi untuk memberikan rasa aman masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman masyarakat," kata Iptu Baehaki.

Iptu Baehaki berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. "Mari kita sama sama wujudkan Harkamtibmas khususnya selama libur akhir pekan," kata Iptu Baehaki.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar