Comments

Polsek Cikoneng Polres Ciamis Hadiri Acara Tasyakur Pelepasan Siswa SDN 1 Cikoneng

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri sekaligus melaksanakan monitoring kegiatan Tasyakur pelepasan siswa kelas VI SDN 1 Cikoneng. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 1 Cikoneng, Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (28/6/2024).

Monitoring ini melibatkan personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka yang hadir yakni Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Bripka Abdul Rohman dan berkoordinasi dengan Babinsa Desa Cikoneng.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Plt. Kapolsek Cikoneng AKP Samuji mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan wisuda dapat berjalan lancar dan lalu lintas kendaraan lancar.

"Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap dunia pendidikan. Sehingga pelaksanaan Tasyakur pelepasan Siswa Kelas VI SDN 1 Cikoneng berjalan lancar dan kondusif," kata AKP Samuji.

Plt. Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, anggota dilapangan tidak hanya pengamanan tetapi juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar SDN 1 Cikoneng. Sehingga tetap terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar