Polsek Rajadesa Polres Ciamis Berkurban, Bagikan Daging ke Warga Membutuhkan

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polri terus menebar kebaikan momen Hari Besar Keagamaan maupun disetiap saat kepada masyarakat. Seperti dimomen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melakukan kurban. Ini dilakukan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran di masing-masing wilayah.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Secara sederhana melaksanakan kurban di Mako Polsek Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/6/2024).

Pelaksanaan kurban ini disaksikan langsung oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., beserta anggota. Sementara, pemotongan hewan kurban, Polsek Rajadesa mendapat dukungan dari DKM sekitar Makopolsek Rajadesa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., S.I.K., mengatakan, pelaksanaan kurban ini dilaksanakan sesuai dengan tuntunan dan ajaran agama. Terlebih di momen Idul Adha kali ini, Polsek Rajadesa bisa melaksanakan kurban dan tentunya ini akan diserahkan kepada masyarakat.

"Ini bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dan memberikan manfaat serta bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat disetiap tempat bertugas. Seperti kurban kali ini, dimana untuk pengurusan dan penyaluran daging kurban diserahkan ke lingkungan di sekitar Makopolsek Rajadesa," kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

"Hewan kurban yang disembelih Polsek Rajadesa yakni sejumlah 1 ekor kambing. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Makopolsek Rajadesa," kata AKP Iis Yeni Idaningsih menambahkan.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia. "Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat," kata AKP Iis Yeni Idaningsih.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar