Wujudkan Generasi Hebat, Polres Ciamis Lakukan Pembinaan Anggota Saka Bhayangkara

 




Polres Ciamis Polda Jabar Patroli88investigasi.com,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Giat Pembinaan Anggota Saka bhayangkara Tingkat Kwartir Ranting Banjarsari-Kab Ciamis, Minggu, 16 Juni 2024. 

Pelaksanakan kegiatan Pembinaan anggota Saka bhayangkara kwartir Ranting Banjarsari tersebut dihadiri oleh personel Polres Ciamis diantaranya Panit II Binmas Aipda Arman BHR dan KSPKT Aiptu Ujang Ruhyana. 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mewujudkan kader–kader bangsa yang memiliki akhlak dan moral pancasila, guna ikut serta bertanggungjawab terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat melalui pendidikan kebhayangkaraan di dalam gerakan pramuka.

"Adapun kegiatan diikuti 15 anggota saka bhayangkara dari beberapa sekolah tingkat Sma se-kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar," kata Kapolres Ciamis. 

Adapun materi yang di sampaikan mengenai pramuka dan Krida saka bhayangkara diantaranya, Krida ketertiban Masyarakat (tibmas), Krida Lalulintas (Lantas), Krida penanggulangan Bencana, Krida tindakan pertama pada kecelakaan (TPTKP)


#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar