Bantu Anak Menyebrang, Polsek Cimaragas Polres Ciamis Siagakan Personel di Depan Sekolah

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar berikan pelayanan masyarakat saar pagi hari berupa pengaturan arus lalu lintas dengan sasaran anak sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan di dua titik jalur pada kendaraan dan lalu lintas orang di wioayah Kecamatan Cimaragas dan Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (31/7/2024).

Personel ditugaskan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di depan lingkungan sekolah pada pagi hari. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aiptu Sukarjo di depan SDN 1 Cimaragas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar  AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar. Terutama saat pagi hari yang mana aktifitas masyarakat cukup tinggi dan berpotensi terjadinya laka lantas maupun tindak kriminalitas.

"Kami telah melaksanakan pelayanan masyarakat pagi dengan membantu pengaturan lalu lintas hingga menyebrangkan anak selolah. Ini bentuk pelayanan prima Polri dan guna mewujudkan Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis," katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat Ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidak benar sumber beritanya. "Dengan adanya pelayanan masyarakat saat pagi ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat," kata Iptu Marsidi.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)