Bhabinkamtibmas Desa Goa Kawal Pembangunan Saluran Irigasi di Desa Binaannya

Patroli88investigasi
0

 



patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat.

Bhabinkamtibmas  Desa Goa Polsek Jereweh bersama Babinsa hadiri  peletakan batu pertama  pembangunan saluran irigasi  yang akan dimanfaatkan para petani di Desa Belo Kec. Jereweh yang dilaksanakan oleh Team BWS NTB, bertempat di wilayah Desa Goa Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat. Pada Rabu (24/7/24).

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas IPTU Zainal Abidin mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Lalu Zulkifli kawal pembangunan irigasi bagi petani untuk memastikan bahwa pembangunan saluran irigasi bisa berjalan dengan aman, tepat waktu sehingga pada musim tanam tiba saluran tersebut sudah bisa dipergunakan sesuai harapan Tim dari BWS Prov. NTB dan kami juga mengajak warga masyarakat bersama - sama memelihara seluruh fasilitas yang diberikan oleh pemerintah kepada petani.

Himbauan untuk tetap saling menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk,  masyarakat  diminta agar menyampaikan informasi sekecil apapun kepada petugas Bhabinkamtibmas/ Babinsa jika di desa terjadi gangguan Kamtibmas.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa, Team dari BWS NTB,Pemerintah Desa dan ketua Kelompok Tani GP3A Desa Goa B.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)