Cipta Kondisi, Polsek Lakbok Polres Ciamis Ikuti Rapat Persiapan HUT ke-79 RI di Desa Sukanagara

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri pembahasan kesiapan menghadapi HUT ke-79 RI dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan secara oleh seluruh anggota Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar di wilayah desa binaan masing-masing.

Adapun anggota yang hadiri rapat yakni Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Saat itu, anggota mengikuti pembahasan kesiapan peringatan HUT ke-79 RI tingkat desa di Kantor Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (31/7/2024).

Saat itu, anggota melakukan komunikasi serta koordinasi mengenai situasi kamtibmas terkini. Tak hanya itu, himbauan kamtibmas juga disampaikan guna mencegah tindak kriminalitas di masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok AKP Suripno mengatakan, kegiatan ini tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Kehadirannya di tengah masyarakat diharapkan timbul rasa nyaman dan aman serta mencegah niat para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya. Sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga keamanannya.

"Kehadiran kami ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Serta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Suripno.

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, personel dilapangan turut menyampaikan himbuan terkait gangguan kamtibmas. Berupa Curat, Curas, Curanmor, dan Geng Motor, kejahatan jalanan serta situasi terkini di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar.

“Warga agar senantiasa bersama sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Ini semua bagian dari pada upaya Polri memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat terutama guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Suripno.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)