Cooling System, Polsek Cipaku Polres Ciamis Koorkom Bersama Tokoh di Desa Selamanik

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas tetap berlangsung aman, damai dan kondusif menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024, Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan operasi dengan sandi Cooling System. Operasi ini dilaksanakan di seluruh jajaran se-Indonesia, tak terkecuali jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar menugaskan seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ciamis. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar dengan koordinasi dan komunikasi bersama tokoh masyarakat di Rt 01 Rw 13 Dusun Cikembang, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (31/7/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Selamanik Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Aipda Nara Kusnara. Dimana saat itu anggota melakukan koordinasi dan komunikasi bersama tokoh masyarakat di Desa Selamanik Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, cooling system sebagai langkah untuk meredam terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu Sitkamtibmas. Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan tokoh Masyarakat khususnya di Kecamatan Cipaku dan umumnya di Kabupaten Ciamis.

"Saat itu kami sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat untuk dapat menjaga situasi yang kondusif menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024. Semoga kehadiran anggota kepolisian sangat optimal di tengah-tengah masyarakat dapat masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran petugas kepolisian," kata Iptu Adharudin.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)