INKANAS Binaan Polres Sumbawa Barat sabet 2 medali emas Kejuaraan Karate Piala Kapolri 2024

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat - INKANAS Sumbawa Barat raih prestasi gemilang berhasil sabet 2 ( dua ) medali emas dalam ajang bergengsi Kejuaraan Karate Piala Kapolri 2024  di stadion Pakansi Bogor 28/07/2024.

Kapolres Sumbawa Barat selaku selaku ex officio Ketua INKANAS Sumbawa Barat menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh INKANAS Sumbawa Barat dalam ajang bergengsi Kejuaraan Karate Piala Kapolri bisa merebut 2 ( dua ) medali emas.

Prestasi ini tentunya membawa nama harum Kab. Sumbawa Barat dalam olah raga beladiri karate di kancah nasional  tentunya ini juga sebagai persiapan bagi atlet INKANAS Sumbawa Barat dalam ivent internasional.

Ketua hatian INKANAS Sumbawa Barat sekaligus pelatih Henri Marantika, ST melalui Kasi Humas menjelaskan pada kejuaraan Karate piala Kapolri 2024 yang diselenggarakan mulai tanggal 25 sampai 29 Juli 2024 di stadion Pakansi Bogor INKANAS Sumbawa Barat menurunkan 3 atlet dan berhasil merebut 2 medali emas keduanya diraih oleh atlet cilik Almira Ghaziya Izzatunnisa di kelas kata perorangan usia dini putri dan kelas kumute 25 kg usia dini putri.

Keluarga besar INKANAS Sumbawa Barat menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumbawa Barat selaku ex officio Ketua INKANAS Sumbawa Barat yang telah menyuport INKANAS sehingga bisa meraih prestasi yang cemerlang.

Agenda ke depan INKANAS Sumbawa Barat sedang mempersiapkan atletnya untuk mengikuti kejuaraan junior Asian Karate Federation AKF / tingkat Asia "Youth Asian Karate Championship pada tanggal 9 Agustus 2024  di Whuhan Cina, akan menurunkan 3 ( tiga ) atlet yang telah dipersiapkan.

(R TAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)