Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79, PLN UP3 Tasikmalaya PLN Gelar Peralatan dan Pasukan

Patroli88investigasi
0

 


Tasikmalaya,

29 Juli 2024, dalam rangka menyambut Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT PLN (Persero) UP3 Tasikmalaya melaksanakan gelar peralatan dan pasukan sebagai persiapan dalam menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah kerja PLN UP3 Tasikmalaya. 

Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik, PLN UP3 memastikan peralatan dalam kondisi baik dan petugas dalam kondisi prima dalam melaksanakan siaga kelistrikan guna menghadirkan stabilitas keandalan pasokan Listrik.

Manager PLN UP3 Tasikmalaya Arief Rahman Hakim menyampaikan pelaksanaan gelar pasukan dan peralatan kelistrikan tersebut tidak hanya untuk memastikan kesiapan teknis, peralatan, alat pelindung diri (APD), tetapi juga sebagai langkah mitigasi terhadap potensi gangguan kelistrikan. 

Gelar peralatan dan pasukan juga memastikan peralatan kerja sesuai dengan jenis pekerjaan, sesuai standar dan layak digunakan serta pekerja yang kompeten untuk melaksanakan pekerjaan dan tentunya dengan mengedepankan unsur K3 yang merupakan cerminan budaya dalam perusahaan untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi semua pekerja,” ujar Arief. 

Di Bandung, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan bahwa pelaksanaan gelar peralatan kerja dan pasukan bertujuan untuk memastikan perlatan kerja dan APD yang digunakan oleh petugas telah memnuhi standar keselamatan dan Kesehatan kerja (K3)” pungkas Susiana

(Ayep)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)