Kapolresta Banyumas Cek Pelatihan Dalmas Personel Polsek

0

 

patroli88investigasi.com Kapolresta Banyumas Polda Jateng Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., bersama dengan Wakapolresta dan PJU melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap personel Polsek jajaran Rayon VI, VII dan VII saat melaksanakan latihan Pengendalian Massa (Dalmas) di lapangan sepak bola Ajibarang Wetan, Rabu (31/7/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Banyumas memastikan bahwa latihan dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan standar operasional yang berlaku.


"Agenda ini telah dilakukan selama tiga hari berturut-turut yang diikuti oleh Rayon besar terdiri dari 9 Polsek. Latihan Dalmas ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas personel Polri khususnya Polresta Banyumas tidak hanya personel Dalmas yang ada di Polresta Banyumas saja tetapi personel yang ada di Polsek melalui Dalmas Kerangka Rayon Besar", ungkapnya.


Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan manfaat bagi kita dan dapat meningkatkan kemampuan, kapasitas serta kualitas personel Polresta Banyumas. 


(PID Presisi Humas Polresta Banyumas 88)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)