Kecelakaan Truk Vs Carry dan Sepeda Motor di Sepulu, Satlantas Polres Bangkalan : 8 Orang Menderita Luka

 

Polres Bangkalan,patroli88investigasi.com. - Sebuah kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan yakni truk pengangkut ayam yang menghantam sebuah mobil carry berwarna merah dan sebuah kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan terjadi di Jalan Raya Sepulu, Kecamatan Sepulu, Bangkalan pada Kamis pagi (25/07) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Truk pengangkut ayam potong dengan plat nomer K 9044 PE diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Bangkalan. Sedangkan sebuah sepeda motor astrea, baru saja muncul di balik gang dan tak jauh ada sebuah mobil Suzuki Carry warna merah dengan plat nomer M 1202 HS. Ketiga kendaraan tersebut bertabrakan dan terekam oleh CCTV yang berada di sekitar jalan raya tersebut. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden ini. 


Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan Ipda Akh. Jauhari, S.H., M.H. yang ditemui di Mapolres Bangkalan pada Kamis siang membeberkan kronologis kejadian. Menurut Ipda Joe," sapaan akrabnya, truk diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan supir truk diduga mengantuk sehingga kehilangan kendali. Alhasil, truk pun menghantam dua kendaraan yang sedang berada di depannya. 


"Ada 3 kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan ini, yakni R2, R4 yaitu mobil carry dan satu unit truk pengangkut ayam. Kronologinya bermula ketika truk dari arah Bangkalan menuju Sampang dengan kecepatan tinggi oleng, sehingga menabrak mobil carry yang berhenti karena melihat truk oleng dan juga sepeda motor yang baru keluar dari gang sekitar TKP," terang Ipda Jauhari. 


Ipda Jauhari menjelaskan dalam insiden ini, ada 8 korban luka luka. Dengan rincian, 5 luka berat dan 3 rawat jalan. 


"Untuk korban luka ada 8 orang. yang luka berat berjumlah 5 orang yakni rinciannya 1 supir truk, 3 dari mobil carry dan 2 penumpang truk, korban di evakuasi ke RSUD Syamrabu. Sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan dan rawat jalan," tandas Ipda Jauhari. Saat ini, kendaraan truk dan carry sedang dalam proses evakuasi untuk dibawa ke Mapolres Bangkalan. (Rud88).





0 komentar:

Posting Komentar