Pembangunan Jalan Citland – Cipas Sudah Terealisasi 100 persen

Patroli88investigasi
0

 



 Ciamis. Patroli88investigasi.com  Pembangunan jalan Desa Citapeunlandeuh dan Citapenpasir yang  satu titik Sepanjang 2 KM Sudah selesai 100 Persen  yang dikerjakan pada Bulan Juli 2024 ini  sudah mencapai 100 persen dari target yang direncanakan.

“Pembangunan yang dianggarkan di APBDes  yang bersunber Dana Desa tahun 2024  sudah mencapai 100 persen, Pada Tahun 2024 ini  sudah selesai perencanaan,” kata  Helmi Purnama Selaku Kades Sukajaya, Selasa (30/07).

Helmi mengatakan pada tahun 2024  Pemerintah Desa (Pemdes) Kabupaten Ciamis  yang berasal dari dana desa menggelontorkan dana sebesar Rp 520 juta untuk pembangunan jalan Citland – Cipas Desa Sukajaya sejauh 2 Km

“Jalan yang dibangun pakai Dana Desa ini sudah 100 persen. Masih ada satu  pekerjaan yang belum selesai, Yakni Bantuan Tunai atau BLT tahap 3 yang menunggu intruksi dari DPMD Ciamis  ” ujar Helmi



Helmi menjelaskan  Dana desa yang diperoleh Desa Sukajaya  Sudah tersalurkan di berbagai pembangunan di desa Kami.

Kades Sukajaya Sedang memantau titik akhir Pembangunan Jalan Desa, 30/7

Kades Sukajaya Sedang memantau titik akhir Pembangunan Jalan Desa, 30/7

“Kami targetkan semua proyek pembangunan jalan didesa Sukajaya selesai Pada Tahun ini, selebih nya ada 1 dusun yang akan dikerjakan pengerjalaan Jalan untuk tahun 2025 nanti ,” tutup Helmi yang pernah Menjabat Ketua Organisasi Pers Tingkat Provinsi ini.


( Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)