Perkuat Sinergitas, Sat Binmas Polres Ciamis Ikuti Silaturahmi KBIHU Al Hasan ke-21

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti acara silaturahmi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Al Hasan ke-21. Acara tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Al Hasan, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (28/7/2024).

Kegiatan silaturahmi itu dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Radius Windhu dan didampingi oleh Anggota Bhabinkamtibmas. Kehadirannya turut berkoordinasi bersama Koramil Ciamis dan Pengurus KBIHU Al Hasan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan mengatakan, kehadiran anggota diacara masyarakat itu bagian dari pada upaya Polri mempererat silaturahmi dan sinergitas. Terutama didalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

"Selain hadir untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Ciamis dengan KBIHU Al Hasan, ini juga sebagai bentuk upaya menjaga kondusifitas wilayah. Terutama guna memastikan pelaksanaan silaturahmi Jemaah Haji dan Umrah KBIHU Al Hasan berjalan lancar dan tertib," kata AKP M. Farkhan.

Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, anggota yang hadir juga turut serta mengajak kepada anggota KBIHU Al Hasan untuk sama sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang damai di Kabupaten Ciamis. Terlebih sebentar lagi akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Ciamis serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

"Mari kita sama sama ikut serta di dalam menyukseskan Pilkada Serentam 2024 sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Serta mari kita juga sama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah oknum pelaku kejahatan melancarkan aksinya di Kabupaten Ciamis," kata AKP M. Fatkhan.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)