PLN ULP CIamis Respon Cepat Tangani Laporan Keluhan Pelanggan

Patroli88investigasi
0

 


Tasikmalaya,

PT PLN (Persero) ULP Ciamis gerak cepat usai mendapat laporan dari warga masyarakat Dusun Salegok Rt 40/09 Desa Ciparigi kecamatan sukadana yang melaporkan terkait adanya kabel JTR menjuntai akibat terlepas dari klem.

Petugas Pelayanan Teknik PLN ULP Ciamis langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut guna melakukan perbaikan. 

Diki sebalu pelapor mengucapkan terima kasihnya atas respon cepat yang dilakukan oleh petugas untuk menangani aduan warga, secara otomatis warga merasa bangga atas tindakan yang dilakukan oleh petugas PLN. Ucap Diki. Senin,29/7/2024

Saya berharap, respon cepat yang dilakukan oleh petugas PLN bisa terus dijaga agar kepuasan pelanggan selalu terjaga. Harap Diki.

Manager UP3 Tasikmalaya Arief Rahman Hakim menyampaikan PLN sudah memiliki APlikasi PLN Mobile yang bisa di download di playstore atau appstrorem sehingga pelangganpln apabila ada terjadi gangguan ataupun ada potensi bahaya di lingkungannya untuk segera melaporkan melalui aplikasi PLN Mobile sehingga laporannya tercatat dan termonitor. Ujarnya

Sementara itu General Manager UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan bahwa petugas Pelayanan Teknik Siaga 24 jam sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika laporan yang sudah masuk melalui aplikasi pln mobile tidak tertangangi karena nomor laporannya termonitor dan bisa di lacak sendiri oleh pelapor. Ucapnya.

(Ayep )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)