Polsek Cikoneng Monitoring Turnamen Bola Voli Peringatan HUT ke-79 RI Tingkat Desa Gegempalan

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cikoneng Polda Jawa Barat menghadiri acara pembukaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Desa Gegempakan. Acara berupa Turnamen Bola Voli Antar Dusun di Desa Gegempalan ini dilaksanakan di Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat, 26 Juli 2024, kemarin.

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Gegempalan Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Hendi Suharyadi. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah Desa Gegempalan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Plt. Kapolsek Cikoneng AKP Samuji menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas digelaran PHBN tingkat desa berupa Turnamen Bola Voli Antar RW.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran Turnamen Bola Voli Antar Dusun di Desa Gegempalan dalam rangka PHBN peringatan HUT ke-79 RI tingkat desa. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Plt. Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar AKP Samuji, Sabtu (27/7/2024).

Plt. Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar AKP Samuji menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah desa dalam menyambut HUT ke-79 RI.

"Mari sama sama kita jaga dan pelihara Kemerdekaan Bangsa ini dengan hal yang positif, inovatif dan berkualitas. Itu sebagai bentuk semangat kita menghargai jasa para pahlawan didalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia," kata AKP Samuji.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)