Polsek Cipaku Polres Ciamis Siagakan Anggota di Gebyar Muharram Santunan ke Anak Yatim

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cipaku Polda Jawa Barat melakukan monitoring kegiatan masyarakat berbagi ke sesama yang membutuhkan di Desa Bangbayang. Acara ini berupa santunan kepada anak yatim dan khitanan massal yang berlangsung di halaman Desa Bangbayang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Rusmayadi. Saat itu anggota turut melakukan koordinasi dan komunikasi bersama masyarakat Desa Bangbayang.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas selama kegiatan santunan kepada anak yatim masyarakat Desa Bangbayang.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran santunan anak yatim berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya ikut serta didalam menjaga kondusifitas wilayah terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 bulan November mendatang. 


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)