Polsek Lakbok Polres Ciamis Hadiri Sosialisasi Pencegahan Bahaya TBC ke Kader Desa Kertajaya

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara sosialisasi penanganan bahaya TBC ke ibu-ibu kader Desa Kertajaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (29/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Waris. Dimana anggota hadir turut berkoordinasi dengan masyarakat dan kader Desa Kertajaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok AKP Suripno mengatakan, kehadiran anggota sebagai bentuk sinergi dan dukungan Polri dengan masyarakat. Dalam hal ini program pencegahan bahaya TBC di masyarakat.

"Polri berusaha hadir disetiap lini elemen masyarakat. Kehadirannya ini bagian dari pada upaya Polri mendukung program pemerintah dalam pencehahan bahaya penyakit TBC di masyarakat," kata AKP Suripno.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Suripno mengatakan, anggota juga turut memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan ibu ibu kader Desa Kertajaya. Himbauan ini berupa bahaya tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan di masyarakat.

"Himbauan ini bagian dari pada upaya Polri untuk meningkatkan kewaspadaan dari bahaya tindak kriminalitas di Jalan Raya. Sehingga niat para oknum kejahatan tidak muncul di masyarakat," katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)