Polsek Panawangan Bersiaga Pengamanan Pawai Taaruf Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring sekaligus mengikuti pawai memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah di Kecamatan Panawangan. Acara tersebut dilaksanakan terpusat di Desa Sadapaingam, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (27/7/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dua Anggota Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar,  Auptu Efendi dan Bripka Andi. Kegiatan ini turut diikuti oleh warga masyarakat Kecamatan Panawangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panawangan AKP Heru Utomo mengatakan, monitoring sekaligus mengikuti acara peringatan memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah. Ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.


"Kami hadir sebagai wujud sinergitas Polri dengan Pemerintah dan warga masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat," kata AKP Heru Utomo.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan dan aktifkan kembali kegiatan siskamling. "Laporkan setiap melihat hal hal yang mencurigakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Ini sebagai deteksi dini agar tidak timbul di masyarakat," katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)