Sat Lantas Polres KSB Olah TKP Kecelakaan Tronton Lawan Sepeda Motor Satu Korban Meninggal Di Jalan Raya Benete - Maluk

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat .Unit Gakkum Sat Lantas Polres Sumbawa Barat turun ke TKP dan melakukan olah TKP terkait kecelakaan lalulintas  di jalan raya Benete - Maluk mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Sabtu, 27/07/24;  14.30 wita.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tepatnya di tikungan depan kantor PT. INDONUSA Ds. Benete Kec. Maluk melibatkan kendaraan mixer tronton pengangkut bahan beton No. pol EA82**AB yang dikemudikan oleh (DD) dengan sepeda  motor Honda Beat warna hitam merah No. Pol EA 60** KC yang dikendarai oleh (WR), 21 th, warga Desa Benete Kec. Maluk Kab. Sumbawa Barat  mengakibatkan ( WR) pengemudi kendaraan sepeda motor Beat meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU  DANY AGUNG PRATAMA, S.TrK ., M.Si melalui  Kasi Humas membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,  menurut keterangan saksi yang dihimpun di TKP bahwa kejadian berawal pada saat  Truk Mixser   dari arah Benete menuju Maluk pada saat di tikungan depan PT.INDO NUSA tiba - tiba dari depan ( arah berlawanan) ada sepeda motor  Honda BEAT yang dikendarai oleh ( WR )  melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak kabin sebelah kanan sehingga kendaraan sepeda motor  oleng karena pengendara tidak bisa mengendalikan akhirnya jatuh dan masuk terperosok  ke arah ban bagian belakang Truk Mixser dan kena ban bagian belakang truk mengakibatkan pengendara meninggal dunia.

Korban dibawa ke Puskesmas Maluk  sementara (DD) dan kendaraan Truk Mixer serts sepeda motor  Honda Beat diamankan petugas dan kasus dalam penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Sumbawa Barat.

Lanjut Kasi Humas,  Polres Sumbawa Barat berbela sungkawa atas meninggalnya korban dalam kecelakaan lalulintas, kami selalu menghimbau kepada masyarakat  bahwa intensitas lalulintas Maluk - Benete cukup padat bahkan sampai ke Taliwang apabila pagi maupun petang  ( saat karyawan menuju Maluk berangkat kerja maupun saat pulang kerja) sehingga pengendara hendaknya mengutamakan keselamatan,  ikuti rambu-rambu lalu lintas, lengkapi kelengkapan teknis kendaraan dan kelengkapan administrasi kendaraan maupun pengendara,  gunakan helm pengaman SNI bagi pengendara roda dua demi keselamatan dalam berlalu lintas.pungkasnya.

(R TAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)