Silaturahmi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu dengan Warga Dusun Gandasari

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Untuk memastikan situasi kamtibmas aman Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu Aiptu Asep Radiman, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas kepada warga Dusun Gandasari RT 012 RW 006 Desa Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Sabtu (20/07/2024) 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Asep Radiman bertemu dengan warga setempat, Saudara Jeni Dahlan. Pada kesempatan tersebut Aiptu Asep Radiman menyampaikan Himbauan Kamtibmas agar selalu Waspada dan berhati-hati terhadap potensi kejahatan di lingkungan sekitar.

Aptu Asep Radiman mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama menjelang pemilihan PAW (Pengganti Antar Waktu) serta untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi terkait perkembangan Kamtibmas dengan Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Cikoneng.

Plt. Kapolsek Cikoneng AKP Samuji, “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu, Aiptu Asep Radiman, yang aktif melaksanakan kegiatan silaturahmi dan himbauan Kamtibmas kepada warga. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Saya berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin di seluruh wilayah hukum Polsek Cikoneng.” Kata Plt. Kapolsek Cikoneng

Jeni Dahlan (Warga Dusun Gandasari), “Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas. Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat kami hargai, karena membuat kami merasa lebih aman dan terlindungi. Kami akan terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan di lingkungan kami”. Tutur Jeni

Kegiatan silaturahmi dan himbauan Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Dengan dukungan dan tanggapan positif dari masyarakat serta apresiasi dari Kapolsek Cikoneng menunjukkan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya warga. 


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)