Tingkatkan Keamanan dan Ketenangan Masyarakat Polsek Maluk Rutin Patroli

Patroli88investigasi
0




patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat . Kepolisian Sektor Maluk melaksanakan patroli rutin di wilayah Maluk guna memastikan keamanan dan ketenangan masyarakat setempat. Dimulai pada pagi hari dan mencakup berbagai titik strategis di daerah tersebut.

Dalam patroli ini, petugas melakukan pengecekan di area permukiman, pusat keramaian, dan lokasi-lokasi tertentu disana. Selain itu, petugas juga berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan serta memberikan himbauan mengenai keselamatan dan keamanan.

Menurut Kapolsek Maluk Kompol Tohir S.H kepada Iptu Zainal Kasi Humas Polres Sumbawa Barat mengungkapkan jika Patroli ini cukup memberikan rasa aman dan nyaman, karena petugas setempat yang melaksanakannya juga rutin melakukan giat tersebut, baik siang ataupun malam.

"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi tindak kejahatan," ujar Iptu Zainal Abidin. Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar", tutur Zainal.

Selama patroli, petugas menemukan dan menindaklanjuti beberapa laporan kecil terkait gangguan ketertiban. Semua laporan tersebut ditangani dengan cepat dan tepat, berkat kerjasama antara Polri dan masyarakat setempat.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi bagian integral dari upaya menjaga keamanan di wilayah Maluk. Polri mengimbau masyarakat untuk selalu melaporkan setiap kegiatan mencurigakan dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan tingkat keamanan di Maluk dapat terus meningkat, dan masyarakat dapat merasakan ketenangan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

(R TAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)