UPZ An Nur Purwokerto Barat Raih BAZNAS Banyumas Award 2024

0

 

BANYUMAS patroli88investigasi.com BAZNAS Kabupaten Banyumas memberikan apresiasi dan penghargaan untuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Mushola An Nur Kelurahan Rejasari, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang telah berkontribusi dalam penghimpunan zakat infak dan sedekah terbaik.

Penyerahan plakat dan piagam penghargaan itu dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan BAZNAS Banyumas Awards 2024 dengan 19 kriteria, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan BAZNAS kepada para penggerak zakat yang telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa dalam mendorong kesejahteraan masyarakat."Integrasi Pengelolaan Zakat dengan Prinsip 3A : Aman Syar'i, Aman Regulasi dan Aman NKRI", Rabu (31/07/2024).


Penghargaan diberikan oleh BAZNAS Banyumas kepada UPZ An Nur Purwokerto Barat kategori UPZ Masjid / Mushola dengan pengumpulan Zakat Infak Sedekah terbaik, walopun termasuk usian muda namun sangat getol dalam mengumpulkan zakat infaq sedekah di wilayah Kecamatan Purwokerto Barat dan sekitarnya.


Ketua UPZ An Nur Purwokerto Barat Asmah Asyiah, usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Banyumas, yang telah membimbing, mengawal, menyemangati sampai dengan memberikan penghargaan kepada UPZ An Nur.


"Penghargaan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan semoga menjadi motivasi untuk terus peduli serta memberikan dukungan agar pengumpulan zakat infak dan sedekah terus meningkat, kedepannya sinergitas antara UPZ An Nur dengan seluruh komponen lapisan masyarakat, baik yang bersifat perorangan maupun kelompok serta kelembagaan bersama Baznas Banyumas dapat terus terbangun dengan baik serta kuat sinergitasnya," ungkap Asmah.


Selain itu, Penasehat dan Pembina UPZ Mushola An Nur Ust Daryanto, juga mengapresiasi capaian kinerja Baznas Kabupaten Banyumas yang menginspirasi tim UPZ An Nur, yang telah bekerja keras dalam mensejahterakan masyarakat dan ikut membantu sosial kemanusiaan, dan juga membantu Pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan di Banyumas.


"Kami Takmir Mushola An Nur Rejasari, Purwokerto Barat sangat mengapresiasi program yang diusung oleh UPZ An Nur, yang merupakan turunan dari program Baznas Kabupaten Banyumas, Semoga kedepan semua program semakin ditingkatkan dan memberikan kemaslahatan untuk seluruh umat di Purwokerto Barat dan sekitarnya khususnya dan Masyarakat Kabupaten Banyumas pada umumnya," Ungkap Harapnya.


"Kami berharap kedepannya BAZNAS UPZ An Nur, dibawah nahkoda Asma Asyiah terus bisa lebih optimal baik dari sisi penghimpunan ZIS hingga program kerja untuk pentasarufan penyaluran kemanfaatnya terus bergerak cepat, karena kehadiranya sudah sangat dirasakan kemanfaatnya UPZ AN Nur oleh banyak pihak," Pungkasnya. (Kontributor 88 Djarmanto-YF2DOI)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)