Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rancah Polres Ciamis Patroli Kamtibmas di Malam Hari

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi kegiatan masyarakat melakukan komunikasi dan koordinasi di wilayah desa binaan masing-masing. Patroli ini berlangsung ke seluruh wilayah Kecamatan Rancah dan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 30 Agustus 2024, malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dua Anggota Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar, yakni Aiptu Didi Herdiana dan Bripka Luqi Anwar. Dimana anggota melakukan pengamanan sekaligus cipta kondisi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di kawasan objek vital dan keramaian masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Aan Supriatna mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga sinergitas Polri dengan para warga.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata AKP Aan Supriatna, Sabtu (31/8/2024).

Patroli ini, kata AKP Aan Supriatna, Anggota menyambangi sejumlah lokasi keramaian dan objek vital bahkan hingga pelosok pemukiman warga. Meliputi Objek Vital, Pertokoan, Perumahan, Pasar, Pos Kamling, Tempat Ibadah di Kecamatan Rancah dan Kecamatan Tambaksari.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban," kata AKP Aan Supriatna.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)