Antisipasi Tindak Kriminalitas dan Kejahatan Jalanan, Polres Ciamis Patroli di Kantor PDAM

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan di masyarakat. Patroli ini dilaksanakan oleh jajaran Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Tampak sejumlah anggota Unit Patroli Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melakukan patroli dikawasan objek vita di wilayah Kabupaten Ciamis. Dimana mereka dengan menggunakan kendaraan dinas patroli menyambangi dan mendatangi Kantor PDAM Ciamis, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, Patroli Anggota Unit Samapta Polres Ciamis Polda Jabar semalam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli kemarin malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat Kabupaten Ciamis. Sejumlah imbauan turut disampaikan anggota kepada masyarakat yang sedang beraktifitas menikmati keindahan dan kenyamanan Ciamis.

Adapun himbauan yang disampaikan, kata AKP Cecep Edi Sulaeman, salah satunya mengajak kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati hati salam beraktivitas. Polri juga mengajak warga dan pengguna jalan agar tidak berhenti ataupun bersitirahat saat berkendara di tempat yang sepi guna mencegah tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan.

“Selama patroli, kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga menjaga kondusifitas wilayah. Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang mencul dan mengancam kondusifitas wilayah,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.


(Ayep)


Post Views: 1022

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)