Danramil 1628-02 kerahkan Babinsa Giat Gotong Royong Serempak Dalam Rangka Pencegahan Pengendalian, dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat - Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas Kerahkan Semua Babinsa 1628-02 melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Serempak dalam rangka pencegahan pengendalian, dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Masing masing Desa Kecematan Maluk kegiatan di pimpin langsung oleh oleh Camat Maluk Bpk Mulyadi Sp. Bertempat di  Masing masing Desa Kecematan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat Sabtu (32/08/24) Pukul 08,30 Wita.

"Ungkap Penyampaian Camat Maluk. Hari ini kita akan melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Serempak dalam rangka Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di wilayah Kecamatan Maluk, dari perwakilan puskemas Maluk dan di bantu juga dari Clinik Buin Batu Siloam PT. AMNT juga ikut hadir di sini.

Mari kita laksanakan kegiatan ini dan kita sama sama berkeliling ke rumah warga  untuk pemeriksaan jentik-jentik, memberikan obat Abate untuk membunuh jentik-jentik nyamuk dan menghimbau Warga agar sering mencuci bak penampung air."Ujarnya camat.

Danramil 02 menambahkan. Kegiatan seperti yang dilaksanakan hari ini kita secara bersama melaksanakan pembersihan di setiap desa dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan asri,” pungkasnya Danramil 02.

“Kegiatan bersih bersih seperti ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong-royong dan kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat yang sudah menjadi tradisi secara turun temurun dari para leluhur yang harus dijaga dan dilestarikan.

“Dengan bergotong royong semua kegiatan akan terasa lebih ringan dan mudah karena dilakukan secara bersama–sama sehingga hasil yang didapat akan lebih maksimal,” pungkas Danramil 02.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut.

Camat Maluk Bpk Mulyadi Sp. Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas. Kapolsek Maluk Kompol Tohir, SH. Kepala Desa Se Kecamatan Maluk. Clinik Buin Batu Siloam PT. AMNT Abdul Hamid. Tim Agen Gotong Royong (AGR) Kecamatan Maluk. Kader-kader Posyandu masing-masing Desa Kecamatan Maluk. Kadus dan Ketua RT masing-masing Desa Kecamatan Maluk. Para Babinsa Koramil 1628-02/Sekongkang dan Bhabinkamtibmas Polsek Maluk Kecematan Maluk.


(Pen Dim 1628)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)