Jajaran Kanwil Kemenkumhan NTB Se-Sumbawa Raya Gelar Upacara Hari Pengayoman Ke-79

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

SiBalong_INFOPAS Sumbawa Besar . Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB menggelar Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 bersama Kanim, Bapas, dan Rupbasan Sumbawa Besar dan diikuti oleh Warga Binaan, Senin (19/08).

Mengusung Tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045"  menjadi motivasi seluruh Insan Pengayoman untuk terus berinovasi dan berkarya dalam proses pembangunan nasional mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Kalapas Sumbawa Besar, 

Purniawal A.Md. IP.,SH.,MH 

menyampaikan bahwa kegiatan Upacara dan Syukuran menjadi puncak Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024. Menurutnya, Peringatan Hari Pengayoman menjadi momentum kilas balik prestasi yang telah diraih Kemenkumham RI serta evaluasi untuk peningkatan kinerja jajaran kedepannya.

"Hari ini Kemenkumham berusia ke -79 Tahun yang merupakan sejarah panjang Insan Pengayoman mengiringi upaya mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Insan Pengayoman telah menorehkan berbagai prestasi, memberikan pengabdian yang luar biasa bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia. Selamat Hari Pengayoman Ke -79 Tahun 2024, terus mengabdi untuk negeri Menuju Indonesia Emas 2045," tutur Kalapas.

Kemenkumham RI sebagai bagian dari pemerintahan Indonesia dituntut untuk mampu mendukung terwujudnya empat pilar pembangunan dalam rangka mencapai visi Indonesia Emas 2045. Oleh karena itu, seluruh Insan Pengayoman harus memberikan kontribusi positif yang berdampak nyata bagi masyarakat. (Red)


(RTAKA)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)