Kurang 2 jam Tim Puma Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat Ringkus Pelaku Aniaya

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat - Warga lingkungan Bugis Kel. Bugis dikejutkan oleh kejadian pertengkaran antara dua lelaki penagih hutang dan yang berhutang sehingga berujung penusukan dengan senjata tajam di lokasi  koskosan lingkungan Bugis  Kel. Bugis, Minggu 18/08/2024 pukul 21.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasat Reskim Iptu I Kadek Suadaya Atmaja , S.Sos membenarkan adanya Laporan kejadian tersebut yang berawal bahwa  lelaki ( SD ) yang beralamat di Dsn. Ai ngero Ds. Batu Putih Kec. Taliwang bersama lelaki MULYADI  mendatangi lelaki ( AM  ) yang bertempat tinggal di sebuah kamar kost di lingkungan Bugis Kel. Bugis Kec. Taliwang dengan maksud lelaki ( SD ) menagih hutang kepada ( AM ) sebesar Rp.900.000,00 ( sembilan ratus ribu rupiah) pada malam itu lelaki ( AM ) baru punya uang Rp.250.000,00 ( dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk dibayarkan ke ( SD ) namun ( SD ) menolak dan meminta kepada  ( AM ) agar melunasi hutangnya malam itu juga, oleh karena  belum bisa melunasi sehingga terjadi pertengkaran mulut antara keduanya.

Kemudian  lelaki Mulyadi berusaha melerai namun ( SD ) malah tidak terima dan bilang kepada Mulyadi agar tidak ikut campur masalah tersebut.

Begitu Mulyadi mundur pertengkaran semakin menjadi kemudian ( SD ) mengeluarkan pisau dari pingiinggangya dan menusuk ke perut mengakibatkan  ( AM  ) mengalami luka tusuk pada bagian perutnya bahkan ( SD ) menyerang kembali ke arah ( AM  ) namun ditangkis mengakibatkan luka - luka pada tubuh korban akhirnya kirban ( AM ) lari ke kamar kostnya  sementara  ( SD ) pergi meninggalkan TKP menggunakan sepeda motor miliknya.

Atas Laporan tersebut anggota Polsek Taliwang mendatangi TKP dan bersama masyarakat membawa korban ke RS. Asyi Sifa Taliwang dengan luka pada lengan Kanan ( Dekat Ketiak ) luka tusuk pada bagian perut, 

telapak tangan kiri, punggung dan telapak tangan kiri,  korban ( AM ) selamat dan mendapat penanganan medis.

Sementara Tim Puma Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat langsung melakukan pencarian terhadap terduga pelaku ( SD ) sekitar  pukul 23.00 wita terduga pelaku berhasil  diamankan di Ds. Banjar Kec. Taliwang,  sampai saat ini terduga pelaku ( SD ) dan barang bukti sebilah parang sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat untuk proses lebih lanjut.


(RTAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)