Pelayanan Masyarakat, Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Bantu Anak Menyebrang di Area Sekolah

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat di pagi hari berupa pengaturan arus lalu lintas dengan sasaran anak sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan Depan SDN 1 Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2024).

Kegiatan ini dibawah pimpinan Iptu Baehaki selaku Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara Aiptu Asep H dan Aipda Ujang Malik. Anggota yang bersiaga membantu anak dan masyarakat menyebrang jalan. 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar.

"Kami telah melaksanakan pelayanan masyarakat dengan membantu anak sekolah menyebrang jalan hendak masuk ataupun keluar sekolah. Tam hanya itu, ini juga untuk memberikan rasa nyaman masyarakat terutama di daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Harkamtibmas si wilayah hukum Cihaurbeuti," kata dia.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat Ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidak benar sumber beritanya. Terlebih masyarakat dihadapkan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 yang marak dengan sesuatu hal yang dapat berpotensi memecah belah bangsa.

“Dengan adanya pelayanan masyarakat di pagi hari ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat. Mari kita juga sama sama sukseskan Pilkada Serentak 2024," katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)