Perkuat Sinergitas, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Koorkom Bersama Kepala Desa

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama warga di wilayah desa binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Rajadesa dengan mendatangi para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (20/8/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Radius Windhu dan didampingi oleh anggota Polsek. Dimana kedatangan langsung disambut oleh masing-masing kepala desa di ruang kerjanya masing-masing. 

Koorkom dan silaturahmi ini dilaksanakan dengan mendatangi 3 Kepala Desa di wilayah Kecamatan Rajadesa. Mulai dari Kepala Desa Tanjungjaya, Kepala Desa Tanjungsukur, dan Kepala Desa Bundesma.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Radius Windhu mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.

“koorkom ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Iptu Radius Windhu.

"Momen ini juga sebagai ajang untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Rajadesa yang baru. Kami mohon kerjasama dan dukungannya didalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Iptu Radius Windhu menambahkan.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak Kepala Desa serta masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)