Perkuat Sinergitas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Gali Informasi ke Warga Bantardawa Antisipasi Kamtibmas

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan penggalian informasi di semua wilayah desa binaan masing-masing anggota Bhabinkamtibmas. Tak terkecuali di wilayah Dusun Bantardawa Rt 010 Rw 003, Desa Bantardawa, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 30 Agustus 2024, petang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Wiwit Ristanto. Dimana bersilaturahmi ke para tokoh agama, tokoh masyarakat serta stakeholder di Desa Bantardawa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Suripno mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.

“Kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Terutama dalam upaya bersama antisipasi tindak pidana kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata AKP Suripno, Sabtu (31/8/2024).

"Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024 yang damai, aman dan sejuk," ucapnya menambahkan.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Suripno berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)