Polres KSB Amankan Konser Merdeka dalam Rangka HUT RI ke-79 dan HUT Kabupaten Sumbawa Barat ke-21

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investihgasi.com

Sumbawa Barat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 serta HUT Kabupaten Sumbawa Barat ke-21, dilaksanakan Pentastik Konser Merdeka yang bertempat di Alun-alun Kabupaten Sumbawa Barat. Acara ini dihadiri oleh ribuan warga yang antusias merayakan hari bersejarah ini.

Kabag Ops Polres Sumbawa Barat, Kompol I Gede Maharta, S.H., memimpin apel kesiapan pengamanan (PAM) di lokasi acara yang melibatkan anggota Polres Sumbawa Barat, Kompi 2 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB, Kodim 1628/Sumbawa Barat, serta Dishub dan Pol PP Sumbawa Barat. Dalam apel tersebut, Kompol I Gede Maharta memberikan arahan dan apel awal personel serta mengawasi dan mengendalikan anggota yang telah diposisikan di lokasi-lokasi strategis. Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Pengamanan acara ini mencakup pengaturan lalu lintas (Kamseltibcarlantas), penataan parkir kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2), serta pengawasan ketat di sekitar Alun-alun Kota Kabupaten Sumbawa Barat. Penempatan personel pada titik-titik tertentu diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan dan memastikan kelancaran acara.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi Humas, Iptu Zainal Abidin mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga keamanan selama kegiatan konser. 

“Pengamanan ini merupakan langkah proaktif untuk menjaga agar Pentastik Konser Merdeka dapat berlangsung dengan aman dan kondusif, menciptakan suasana yang nyaman bagi semua peserta dan pengunjung,” ucapnya.


(RTAKA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)