Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Pentas Seni Puncak Peringatan HUT ke-79 RI di Dusun Namas

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri acara puncak Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Desa Buniseuri. Acara puncak yang menggelar perhelatan seni atau Pentas Seni itu dilaksanakan Dusun Namas, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu, 18 Agustus 2024, malam.

Saat itu, Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menugaskan Kanit Binmas Aiptu Rumayadi melakukan monitoring sekaligus bersiaga pengamanan disekitar lokasi. Ini bertujuan agar mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas digelaran PHBN tingkat desa berupa Pentas Seni berjalan lancar dan tertib.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran Pentas Seni di Dusun Namas Buniseuri dalam rangka PHBN peringatan HUT ke-79 RI tingkat desa. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin, Senin (19/8/2024).

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah dalam memeriahkan HUT ke-79 RI.

"Mari sama sama kita jaga dan pelihara Kemerdekaan Bangsa ini dengan hal yang positif, inovatif dan berkualitas. Itu sebagai bentuk semangat kita menghargai jasa para pahlawan didalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia," kata Iptu Adharudin.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)