Polsek Lakbok Polres Ciamis Monitoring Malam Resepsi Peringatan HUT ke-79 RI di Kalapasawit

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri acara puncak Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Desa Kalapasawit. Acara puncak yang menggelar Malam Resepsi itu dilaksanakan Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu, 18 Agustus 2024, malam.

Saat itu, Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Suripno menugaskan Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi Hendriansyah melakukan monitoring sekaligus bersiaga pengamanan disekitar lokasi. Ini bertujuan agar mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok AKP Suripno menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas digelaran PHBN tingkat desa berupa Malam Resepso berjalan lancar dan tertib.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran Malam Resepsi di Desa Kalapasawit dalam rangka PHBN peringatan HUT ke-79 RI. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Suripno, Senin (19/8/2024).

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Suripno menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah dalam memeriahkan HUT ke-79 RI.

"Mari sama sama kita jaga dan pelihara Kemerdekaan Bangsa ini dengan hal yang positif, inovatif dan berkualitas. Itu sebagai bentuk semangat kita menghargai jasa para pahlawan didalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia," kata AKP Suripno.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)