Polsek Rancah Polres Ciamis Monitoring Penutupan KKN Mahasiswa Universitas Islam Darussalam di Desa Dadiharja

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring kegiatan penutupan KKN XI Universitas Islam Darussalam Ciamis di Desa Dadiharja. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Dadiharja, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Ramcah Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Selain itu juga turut hadir bersama Anggota Babinsa Desa Dadiharja.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Aan Supriatna menuturkan, sambang ini dalam rangka mempererat silaturahmi Polri dengan Pemerintah Desa, TNI dan Mahasiswa KKN XI Universitas Islam Darussalam Ciamis. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, kata AKP Aan Supriatna, selama kegiatan KKN XI Universitas Islam Darussalam Ciamis anggota berusaha hadir untuk memberikan pembinaan kepada para mahasiswa. Dimana para mahasiswa diajak untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Baik secara diri pribadi maupun lingkungan tempat melaksanakan KKN.

“Kami mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada para mahasiswa KKN XI Universitas Islam Darussalam Ciamis di Desa Dadiharja, karena selalu senantiasa menjaga kondusifitas wilayah. Semoga ilmu yang didapat selama KKN di Desa Dadiharja bisa bermanfaat dan menjadi pengalaman berharga dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)