Satgas Preventif Presisi Polres Ciamis Bersiaga dan Amankan Proses Tahapan Pilkada di KPU

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar yang tergabung dalam Satgas Preventif Presisi Operasi Mantap Praja Lodaya bersiaga dan mengamankan setiap tahapan Pilkada Serentak 2024. Dimana anggota bersiaga 1x24 jam nonstop bergantian di Kantor KPU Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2024).

Anggota yang bersiaga setiap harinya sebanyak 4 orang. Kali mereka yang bertugas yakni Ipda Asep Nanang Herdiana selaku perwira pengendali lapangan dan melibatkan tiga personel lainnya yakni Aipda Dwi F, Briptu Rico Rahmat Subagyo dan Bripda Wahanda.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia mengatakan, Polri berkomitmen menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif. Disemua tahapan Pilkada hingga dilantiknya calon kepala daerah terpilih.

"Pengamanan ini bagian dari pada upaya Polri menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai. Sehingga para calon dan masyarakat merasa nyaman dan aman mengikuti Pilkada Serentak 2024," katanya.

Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk sama sama mewujudkan Pilkada Serentak yang damai dan kondusif. Salah satunya dengan tidak mudah percaya terhadap berita bohong dan segala sesuatu hal yang berpotensi memecah belah dan mengancam persatuan bangsa dan negara.


(Ayep)


Post Views: 1011

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)