Semarak HUT Ke - 79 Th, Rt.04 Rw.07 Kel.Demangan Mengadakan Lomba Karaoke di Kmp.Kasorjen.

Rudi
0





Bangkalan,-(P88)- Patroli88investigasi.com.-
Dengan semangat 45 warga kampung Kasorjen khususnya Rt.04 bergotong royong membentuk panitia Lomba karaoke dengan keyakinan bersama, terbentuklah panitia lomba karaoke yang dimulai pada tanggal 27- 29 Agustus 2024 di kampung Kasorjen dengan di dukung ketua Rt 04 dan ketua Rw.07 kelurahan Demangan, ikut pula berpartisipasi para pemuda kasorjen demi kelancaran proses berjalannya lomba karaoke.kamis,29/08/2024.

Lomba karaoke tingkat RW yang di adakan di kampung Kasorjen sangat meriah dan mendapat dukungan dari warga setempat dan para pemuda - pemudi hingga orang sepuh, warga berantusias untuk mengikuti lomba, bukan semata untuk menjadi juara tetapi tingkat solidaritas dan partisipasi memeriahkan HUT Ke 79 th kemerdekaan Indonesia yang di rayakan setiap Tahun pada bulan Agustus.

Panitia lomba karaoke mendatangkan Juri yang cukup profisional dan punya banyak pengalaman dibidang olah vocal, contohnya Ibu Indah yang merupakan vocalis di segala genre dan faham dengan karakter karakter lagu dari jenis Dangdut maupun lagu Pop. juga juri pendamping seperti mas Aang dan mas Yanto yang merupakan penyanyi yang sudah melanglang buana mengikuti perlombaan karaoke di berbagai daerah..

Lomba karaoke di sponsori oleh Persatuan Batu Akik Kasorjen (PBAK), SINJAY dan Bintang Audio Sonsistem, Lomba berjalan dengan lancar dengan penampilan peserta lomba yang memilih lagu dengan karakter masing masing dari jenis dangdut sampai lagu Pop di lantunkan dengan sangat menjiwai dan keseriusan di atas panggung.

Banyaknya peserta lomba karaoke mencapai 60 peserta dan disaring menjadi 20 finalis, yang akan tampil di babak berikutnya dengan membawakan lagu yang menurut finalis mampu untuk dinyanyikan dan bisa bersaing dengan kontestan yang masuk 20 besar lainnya.




Lomba karaoke di kampung Kasorjen berakhir dengan keputusan juri yang sangat berat untuk memilih sang juara karena para peserta yang masuk final berkarakter suara bagus bagus tetapi tingkat kemantapannya dalam membawakan lagu berbeda dan masih perlu meningkatkan latihan dan akhirnya juri memutuskan yang berhak menjadi juara 1 di menangkan oleh saudara Hamed dan untuk juara 2 adik Rani, juara 3 adik Iren dan juara harapan 1 adalah saudara Fata, untuk harapan 2 saudara Ra'i, dan terakhir harapan 3 Bpk Johan.

Setelah penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba, yang diserahkan oleh bapak Rw 07 dan bapak Rt.04 para peserta di abadikan dengan foto bareng dan acara di tutup dengan pembacaan doa dengan menyajikan tumpeng semoga di beri keselamatan dan kesuksesan untuk acara tahun yang akan datang.


(Rud88).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)