Ajang adu nyali serta adu jotos di Wonosobo, memberikan edukasi generasi muda untuk bisa mandiri dan berprestasi

0



WONOSOBO - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Wonosobo Sabtu tgl 28/9./2024.di aula gedung golkar ketua  panitia STREET FIGHT bersama KONI khususnya di Kabupaten Wonosobo jawatengah .


Bertujuan agar generasi muda menjadi generasi yg mandiri  ,berprestasi menuju masa depan yg terarah serta sukses.


Melalui kordinasi dgn APH panitia  penyelengara  mendapatkan izin serta mendapat dukungan yg positip dari smua aparat penegak hukum.



Mengingat  kenakalan  anak remaja anak muda sekarang sangat memprihatinkan  baru-baru ini viral dimana mana Gengster motor yg sangat meresahkan masyarakat luas.


karena remaja sangat  rentan sekali  dan mudah  terprovokasi perbuatan negatif sering berbuat  arogansi dijalanan,tawuran,gengster motor serta berbuat kriminal yang lain.



Maka dengan adanya ajang mencari bakat adu jotos di olah raga tinju  sangat   diminati antusias para peserta puluhan  remaja sampai dewasa rata-rata  dari tingkat pemula klas ringan klas menengah smua masing-masing peserta 3 ronde dan juga mendapatkan motivasi dukungan sorak  sorai  dari  para penonton yg datang memenuhi arena dalam gedung dan juga di kawal oleh pihak keamanan dari polres wonosobo dari siang sampai larut malam selesainya.

 

walaupun panitia mengakui belum bisa memakai fasilitas ring tinju sesuai SOP PERTINA karena masih menggunakan tempat ring secara sangat sederhana memakai matras dan batas keliling memakai ban mobil.



Namun tidak mengurangi semangat para peserta yang datang dari masing masing kecamatan dan juga ormas .


Melalui kabid olah raga puji dari ormas GRIB jaya maung sindoro wonosobo  mengirimkan 7 peserta yg ikut berlaga di arena adu jotos tersebut.


Beberapa penonton yg berhasil saya wawancarai  berharap KONI melalui cabang PERTINA harus bisa bersama sama pemerintah daerah secara serius  agar bisa secepatnya mencarikan solusi serta mendukung sepenuhnya dan bisa membikin GOR sasana ring tinju yang sesuai standar nasional  khususnya  di kabupaten wonosobo jateng.pungkasnya 

 

( CAKMET )



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)